Imbang Lawan Sutton United, Tranmere Rovers Gagal Raih Kemenangan Ketiga dari Empat Laga yang Dijalani

0

Tranmere Rovers gagal meraih kemenangan ketiganya dari empat laga yang dijalani. Hal tersebut disebabkan karena tim besutan Micky Mellon itu harus imbang melawan Sutton United.

Hal tersebut tentu saja sangat disayangkan, lantaran Tranmere Rovers sudah bermain sangat baik. Bahkan mereka sempat membalikan keadaan setelah setelah tertinggal satu gol menjadi 2-1.

Namun keunggulan tersebut hanya bertahan sebentar, setelah dua menit berselang, Sutton United sukses menyamakan kedudukan setelah Alistair Smith mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut.

Gol pada laga keduanya sendiri dibuka oleh Alistair Smith yang mencetak gol saat pertandingan baru memasuki menit ke-11. Sadar ketinggalan, Tranmere Rovers sendiri baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-39 lewat Josh Hawkes.

Lama menyerang, barulah gol kedua Tranmere Rovers hadir di menit ke-59. Kali ini bagian Kane Hemmings yang menjebloskan bola ke gawang Sutton United yang dijaga oleh Jack Rose.

Namun gemilangnya permainan Alistair Smith membuat Tranmere Rovers harus berbagi poin di depan pendukungnya sendiri. Akibatnya Tranmere Rovers harus gagal naik peringkat dan tertahan di posisi ke-15 League Two dengan raihan 34 poin.

Dengan hasil tersebut, Tranmere Rovers mencatatkan dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali kalah dari empat laga terakhir yang dijalaninya.

Untuk laga selanjutnya, Tranmere Rovers akan menghadapi Walsall pada hari, Sabtu, 14 Januari 2023 pada pukul 22.00 WIB. Nantinya, Tranmere Rovers akan kembali bermain dihadapan pendukungnya sendiri, yakni di Prenton Park.

Share.

About Author

Leave A Reply